Senin, 26 November 2012

wbs penulisan saya


Pada dasarnya WBS merupakan suatu daftar yang bersifat top down dan secara hirarkis menerangkan komponen-komponen yang harus dibangun dan pekerjaan yang berkaitan dengannya. Dengan WBS pembuatan dari program untuk penulisan ilmiah lebih mudah karena ter struktur dan mulai dari bagian kepala hingga ke bagian sub-subnya.
 
Pada penulisan saya  di bagi menjadi empat bab dan kita bagi mulai dari yang bagian paling atas hingga sampai ke sub dari setiap bab dan dikerjakan mulai dari alur sebelah kiri baru setelahnya ke alur sebelah kanan. Dengan cara sepertti ini akan lebih mudah menyelesaikan tugasnya karena di bagi atas beberapa bagian hingga dapat dikerjakan terpisah dan lebih ifisien terhadap waktu pengerjaan.



Pembuatan ini dilakukan per sub dari setiap kotak bagan dan dapat dikerjakan terpisah dan pada akhirnya dilakukan penyatuan dan pengimplementasian dari progran yang telah saya buat ini. Pada awalnya kita buat terlebih dahulu menu tampilan awal atau utama 1. Setelah kita buat mmenu utama kemudian kita buat menu belajar dan ber main. Kemudian kita buat menu pada menu pilihan belajar atau bermain.setelah selesai maka kita buat isi dari setiap sub yang telah kita buat dari setiap menu tampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar